ihsanjarot

Catatan Harian

Leave a Comment
Yo, baru lagi saya utak atik blog ini, meskipun sampai sekarang belum terpikirkan tulisan yang nantinya saya tulis ini akan bermanfaat atau tidak. Hehehe

Di sini saya hanya akan bercerita mengenai keseharian saya yang dirasa sudah sampai titik di mana semua terasa membosankan. Kuliah, kehidupan di tempat rantau, pertemanan, atau bahkan percintaan (untuk kasus terakhir jangan dibahas, haha)

Untuk masalah kuliah, saya merasa bosan entah kenapa, mungkin karena saya harus mengulang satu tahun, hahaha, tapi mengulang satu tahun itu tidak bermakna apa-apa, ada hal yang menjadi alasan kenapa saya mengulang satu tahun, saya bilang pada kawan-kawan dan juga dosen bahwa itu karena sakit. Namun ada hal lain yang tidak bisa saya ceritakan pada mereka, pun di sini saya tidak ingin membahas itu. Intinya saya terima mengulang satu tahun, itu adalah resiko yang menurut saya kecil dari pada hal lain yang akan terjadi.

Untuk masalah pertemanan mungkin karena terkait masalah kuliah. Ya, ketika teman seangkatan sedang mengerjakan skripsi/tugas akhir di mana-mana (tempat nongkrong, kosan, kampus dll) saya merasa ada sedikit kecemburuan. Terkadang itu membuat saya jenuh, kadang saya melarikan diri dari itu. Saya suka nongkrong sendiri di taman (saya suka nongkrong di taman Dago/ perempatan Dago, depan sebuah gereja), atau menulis sesuatu (puisi, cerpen, atau blog).

Untuk masalah percintaan (dibahas juga ternyata), saya sedang mencintai seseorang yang tidak ada. Ya, dia itu tidak ada di sekitar saya, dia hanya mengambang di kepala, mimpi dan imajinasi (tidak berpikiran kotor). Namun untuk masalah ini, saya sedang menulis beberapa surat yang entah nantinya surat itu saya kirim atau tidak, sampai atau tidak, sekadar pelampiasan perasaan saya. Saya juga sedang mengerjakan sebuah buku kumpulan puisi (doakan tahun ini selesai, Amin) yang isinya tentang perjalanan saya sampai mencintai sosok tersebut.


***
Selain itu, saya sudah merencanakan sebuah usaha yang bidangnya tak jauh dari apa yang saya pelajari selama ini. Semoga terlaksana, amin. 

Mungkin itu saja yang saya ingin tuliskan sekarang, semoga saya bisa mengisi blog ini lebih rutin dan menghasilkan beberapa tulisan yang menarik dan menyenangkan untuk dibaca, yo, salam hangat dari saya untuk kalian yang membaca tulisan ini.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar