ihsanjarot

Apa yang Terjadi Akhir-Akhir Ini?

Leave a Comment
Hai, selamat dini hari.

Hari ini, saya hanya akan bercerita mengenai apa yang saya lakukan di dunia nyata untuk beberapa hari terakhir.
Baiklah, semoga kalian menikmatinya.

Saya sedang sakit hati. Sangat sakit hati.
Itu yang sedang saya rasakan untuk beberapa hari ini. Saya sedang memulai sesuatu yang menyangkut perasaan, namun di lain pihak sesuatau itu tidak pernah dan tidak akan terjadi. Saya merasa tidak memulai apa-apa untuk ini semua.

Awalnya saya kaget mendengar berita tersebut dari seorang teman yang sangat baik. Sangat kaget sampai merasa tak percaya dengan yang memang benar-benar terjadi.

Saya ingin bertanya pada kalian,
"Apakah mengambil keputusan besar memerlukan waktu yang sedikit?"
Mungkin dari kalian ada yang berpendapat tidak atau juga iya.
Tapi untuk hal ini, menurut saya sendiri adalah tidak. Mengambil sebuah keputusan besar apalagi terkait dengan masa depan menurut saya perlu lebih banyak waktu. Setidaknya untuk mendengarkan pendapat dari orang-orang terdekat.

Apa saya salah bila masih berharap?
Untuk saat ini dan pikiran beberapa akhir ini saya merasa tidak ada salahnya. Tapi jika dilihat dari kenyataannya dan beberapa masukan dari orang-orang terdekat saya, untuk apa berharap? Toh ini semua sudah pasti. Yang tidak pasti sendiri hanyalah saya. Hanya saya.

Saya sedang dilanda kekacauan. Pikiran dan perasaan. Saya bisa gila dengan ini semua.

Mungkin itu yang ingin saya bagi pada kalian sekarang. Namun, saya mencoba mengakali ini semua dengan beberapa hal, membuat kerajinan, menggambar dan satu lagi. Saya sedang menulis beberapa puisi untuk dijadikan sebuah buku. Itu target saya tahun kemarin, sebenarnya sudah ada beberapa yang saya tulis. Namun karena hal ini terjadi, saya merubah semua konsep. Jadinya saya ulang dari awal. Doakan saja agar segera terjadi. Dan jangan lupa, jika sudah jadi harus beli. Saya usahakan agar pantas dinikmati untuk kalian.

Sekian dari saya.



ihsanjarot


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar